Wednesday, April 04, 2007

~~Cerita Bagai Buku Cerita~~

Jika kita dibawa angin
Terbang ke alam indah yang lain
Hati bisa menyahut gembira
Lupa sejenak kesempitan duniawi

Jika kita dibawa angin
Menyelami dimensinya
Sesejuk salju menggigil
Setenang bayu berbisik
Lupa seketika cerita duka

Jika aku dibawa angin
Pasti lidahku kelu merintih
Tiada sepoi bahasa indah
Biar roma romaku mencacak berdiri
Lupa sebentar pada hati yang pedih

Jika aku ditemani angin
Sepanjang malam ini aku bisa berlari
Disaksikan bulan indah
Bintang seolah memandu arahku
Aku lupa pada murung yang memintal

Tiba tiba jika berganti relaiti
Tanganku disentuh angin
Ah! Sejuk sekali jemarinya
Mataku direnung sedalamnya
Hati mula riak gembira

Angin oh angin
Kau bertukar menjadi seistimewa teman
Benar....
Aku lupa pada cerita korupsi dunia
Pada manusia yang berwajah dua
Takut pada hati sendiri

Malamku kini kau hampiri
Aku rindu sapaanmu
Aku rindu rangkulan kemasmu
Kau buatku lupa pada cerita alamku

Aku tidak dalam lamunan
Kau bawa rentasi malam gelita
Ceritanya bagai buku mitos buat anak anak
Hakikinya aku tidak dalam duka

Paksiku satu tidak dua
Usah gusar pada terpesong minda
Cuma alam ini indah buat semua
Seisinya penuh rencana
Aku hanya mencari secebis erti bahagia

Aku kaget pada kelembutanmu
Kau dandan rambutku
Kau bawa gurau sendamu
Kau pulang dengan harapan
Kau janji temaniku sepanjang kehidupan

Angin temanku
Aku nantimu saban malam
Dalam gelita bawaku terbang
Sejenak aku lupa
PADA OMONG PALSU MANUSIA DUNIA


No comments: